Saturday 21 May 2016

Haloooo Calon Ayah!!!

Tak terasa sudah satu setengah tahun saya menjadii Ayahh baru. Si kecil sudah pandai berceloteh dan berlari.

Bahagia rasanya meski terkadang tidak sedikit menguras pikiran dan perasaan, tapi yaa itulah kenikmatannya. 

Jadi ingat pertama kali mendapat kabar kalau istri tercinta hamil. Waktu itu adalah waktu subuh hari, ia bangun lebih awal dan telah selesai menggunakan testpack.

dengan suara lirihnya dia membangunkan saya, "Mas, ade positif"



tips menjadi ayah

chocosweete.com

 

Saat itu juga mata saya terbuka. bersegera bagun terus melihat istri saya sebentar, terus kembali berbaring...ehh dia cemberut. hehe 

di kepala ini antara, tidak percaya, kaget, ngantuk, dan belum sholat shubuh. daaann tentu saja rasaa senangg akhirnya akan ada yang memanggil saya Ayah!

Anda para calon ayah baru tentu akan atau sudah mempunyai berbagai cerita seru saat mendengar istri tercinta hamil. Sebuah pengalaman yang tentunya tak akan terlupakan....

Jadiiii, melalu tulisan berseri ini nantii, in syaa Allah saya ingin mengajak para calon Ayah, atau ayah baru untuk kita sama-sama belajar bersama agar menjadi Ayah yang terbaik buat anak-anak kita nanti. Saya akan bercerita berdasarkan pengalaman amatir saya dan buku-buku yang dapat dipercaya tips dan triknya. tentusaja pengalaman Ayah lain yang juga seruu..

Jadi Ayah itu ternyataa...PR-nya banyakkk...haha...

Semoga dengan itu kita bisa saling melengkapi wawasan dan pengalaman kita dalam dunia per-Ayah-an. 

Mungkin itu saya pembuka dari saya.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagian hidup :)

No comments:

Post a Comment